Monday, April 16, 2007

gmn rasanya jadi org terbuang???

semalem ak ngalamin kejadian parah bgt
ak dibuang sama temen sdri
ad org yg berharap g ketemu ak
puufff...

ya aLLah,
mau ap lagi dia dari ak
ak dah kasih semua yg dia mau
walo dia g bilang itu ke ak
ato bahkan kl dia mau curi dr ak
ak dah g peduli
ambil kl mau ambil
i dont care

mau nyakitin ap lagi???
minta ap lagi???
lo dah having *** sama org yg gw suka
lom cukup puas lo kaya gt
whatever!!!!!!!!!!

kaya gt masih brani dateng dan bilang kl lo temen gw
dan lo sayank ma gw
dan lo org yg sangat ngerti gw
dan lo kangen ma gw
what the hell are u talking about??

sorry i dont understand you.....

fighting to be proud of
then you'll end up with lose

i dont need that

1 comment:

Jesi said...

tamaaaannn....pfffuuuiihhh...
sedih saya dengernya..pakah temenmu itu DIA???